Wednesday, April 11, 2012

Tips Sehat Wanita Secara Alami Untuk Kecantikan Perempuan

Tips sehat wanita mungkin sudah menjadi pembicaraan umum di media-media online maupun pada forum diskusi di dunia nyata. Kesehatan wanita secara alami menjadi tujuan setiap perempuan, buku tentang kesehatan alami dan kecantikan perempuan juga cukup laris di toko buku. Tidak semua buku tentang tips sehat wanita dapat diaplikasikan secara mudah dalam kehidupan sehari-hari, terkadang cara-cara penerapan kesehatan alami tersebut merepotkan dan makan waktu untuk memperoleh kecantikan perempuan yang optimal sehingga lebih banyak wanita menempuh cara cepat seperti terapi laser, kemoterapi bahkan sampai pada operasi pelastik.

Kesehatan alami memang tidak bisa didapt secara praktis apalagi jika berbicara tentang kesehatan sekaligus kecantikan perempuan sudah pasti membutuhkan banyak waktu untuk belajar dan mencoba berbagai metode terapi kesehatan dan tips sehat untuk wanita yang belum tentu terbukti keampuhannya. Buku-buku tips sehat wanita sebaiknya jangan langsung dicobakan dalam keseharian cobalah terlebih dahulu mencari manfaat dari tips tersebut berdasarkan referensi lain. Kesehatan alami bukanlah sebuah jaminan tidak terkontaminasi dengan bahan-bahan kimia, sebab ramuan-ramuan alami juga selalu mengandung zat-zat kimiawi yang bisa jadi dapat mengganggu kesehatan dan kecantikan.

Kecantikan perempuan bukan hanya pada penampilan luar saja kecantikan tidak akan berguna bila tidak dibarengi dengan kesehatan. Antara kesehatan dan kecantikan dibutuhkan keseimbangan yang bersinergi tidak masalah apakah itu kesehatan secara alami atau menggunakan produk-produk kesehatan dunia modern yang penting metodenya sudah distandarisasi oleh badan yang berwewenang.

Salah satu yang bisa dijadikan referensi untuk tips kesehatan wanita adalah buku-buku yang ditulis oleh Dinas Kesehatan, sebab bila yang membuat tips sehat wanita tersebut dibuat oleh dinas kesehatan sudahlah tentu semua tips yang dianjurkan sudah teruji secara ilmiah.

Berikut ini salah satu tips sehat wanita untuk kesehatan dan kecantikan perempuan yang dapat anda terapkan:
  • Konsumsi makanan yang seimbang antara protein, karbohidrat, vitamin dan mineral
  • Hindari konsumsi suplemen berlebihan, lebih baik memahami kandungan suplemen yang ditawarkan dan mencari sumber zat tersebut pada kandungan buah, sayur atau daging dan ikan.
  • Rutinlah berolahraga, walaupun itu hanya 5 menit sehari, yang penting rutin. Olah raga yang sekali-sekali dalam durasi waktu yang besar sudah pasti berbahaya bagi kesehatan, lebih baik durasinya pendek namun dilaksanakan secara rutin
  • Jangan jadikan salon kecantikan sebagai sumber utama kecantikan anda, sebab salon kecantikan selalu menggunakan produk kecantikan yang praktis dan cepat.
  • Jika anda seorang wanita yng suka SPA sebaiknya pilihlah SPA yang menggunakan rempah-rempah alami sebagai esensi terapi mereka.
  • Untuk kesehatan dan kecantikan jangan menggunakan metode trial and error ingatlah tubuh anda bukan objek penelitian, bagaimana bila ternyata metode yang anda baca ternyata dibuat oleh orang iseng atau bukan ahli, bisa jadi bukan kesehatan yang akan anda dapatkan tapi kerusakan kulit yang anda peroleh.
  • Untuk perawatan di kepala seperti rambut, muka, mata dan bibir harus dipilih secara selektif dan memang sudah terbukti aman bagi kesehatan kulit, mata dan rambut.
  • Kurangi konsumsi obat-obatan untuk mendapatkan kecantikan perempuan, biasanya produk seperti itu memiliki efek samping.

Kesehatan alami bukan berarti tanpa kimiawi, kimiawi juga berasal dari bahan-bahan di alam. Herbal termasuk ke dalam produ alami sekarang ini cukup banyak herbal yang dijual untuk kesehatan alami juga produk kecantikan perempuan, banyaknya pilihan herbal ini jangan sampai membuat anda kebingunagn dalam memilih produk kesehatan yang menunjang tips sehat wanita. Anda cukup menanyakan kepada orang-orang yang sudah pernah menggunakan produk kosmetik tersebut atau membaca testimonial yang ditingalkan orang yang sudah pernah memakainya.

No comments:

Post a Comment