Friday, October 19, 2012

Nama Nama Cantik Untuk Anak Perempuan atau Wanita

Nama-nama cantik untuk anak perempuan terutapa anak wanita yang baru lahir sebaiknya dipikirkan makana serta keindahan frase nama yang akan ditentukan. Ada kalanya nama cantik menurut kita tapi terasa aneh di telinga orang lain. Kaihan anak perempuan itu nanti jika sudah beranjak remaja minder dengan nama yang dia sandang. Nama untuk anak jangan pula terlalu spesifik atau satu-satunya di muka bumi, sebab bila itu yang kita inginkan yakinlah nama cantik yang kita pikirkan untuk anak perempuan itu pasti akan menjadi aneh dan bahan tertawaan atau ejekan teman-temannya kelak.

Nama cantik bila kita mencarinya pada daftar yang banyak diupload orang di internet untuk anak perempuan biasanya sudah banyak dipakai oleh anak yang lain. Karena daftar nama cantik itu biasanya sumbernya satu dan itupun mungkin sudah di upload 10 tahun yang lalu. Jika demikian perkirakan sajalah berapa banyak frase untuk anak perempuan itu telah dipakai oleh ibu-ibu di Indonesia ini.

Daftar nama cantik untuk anak perempuan tersebut bukan tidak bis digunakan untuk anak kita, tapi alangkah baiknya bila frase tata di daftar tersebut kita tambah sengan nama perempuan populer misalnya senhingka tercipta kombinasi nama cantik dan tidak pula norak.

Alternatif lain nama cantik untuk anak perempuan sering sekali dihubungkan dengan religi, dengan harapan anak tersebut akan menjadi anak soleh nantinya. Tapi trik seperti ini rasanya sudah banyak digunakan oleh banyak orang di negeri ini bahkan orang luar negeri. Memang nama itu bisa menjadi doa, tapi tidak sedikit juga lho orang yang menyandang nama religi memiliki ulah yang buruk di mata masyarakat. Menentukan nama cantik untuk anak peremouan atau wanita dengan harapan panggilannya nantinya bisa menjadi doa cobalah sesekali membuka kitab suci anda, disana pilihlah kata-kata yang bermakna baik, juga bermakna luas dan mencerminkan sifat-sifat perempuan yang baik.

Cara lain mendapatakan nama cantik untuk anak perempuan di internet adalah dengan memanfaatkan google translate, coba anda pilih salah satu sifat-sifat kebaikan wanita dalam bentuk frase kata. Bila anda ingin anak itu terlihat kearah islami bisa saja terjemahkan frase kata tersebut ke bahasa arab misalnya. Atau anda ingin anak terseubut terlihat ke barat-baratan translate ke bahasa Inggris atau Swedia, atau ingin nama cantik untuk anak perempuan tersebut terlihat ke-ilmiah-ilmiahan, coba terjemahkan frase kata tersebut ke bahasa Yunani atau Latin.

Panduan mendapatkan nama cantik untuk anak perempuan melalui google translate ini bisa anda lihat pada gambar di bawah ini:



Setelah anda masuk ke halaman tersebut akan terbuka form seperti dibawah ini ikuti saja instruksi yang ada di gambar nama cantik untuk anak perempuan


Bagaimana, ternyata untuk mendapatkan frase kata yang bagus menjadi nama cantik untuk anak perempuan cukup mudah bukan? Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment