Thursday, February 9, 2012

Tips cantik alami

Tips cantik alami
Tips bisa dikatakan tidak akan pernah ada habisnya, hampir setiap hari ada tips yang dibagikan orang lain melalu situs jejaring sosial, melalui blog baik dalam bentuk artikel maupun dalam bentuk pernyataan status pendek. Tips cantik alami juga begitu banyak bisa kita temukan dengan mudah, namun apakah tips tersebut ampuh atau tidak? sama sekali kita tidak akan tahu sebelum mencobanya sendiri. Tentu saja akan beresiko ketika kita memberanikan diri mencoba salah satu tips cantik alami yang pernah kita temui di dunia maya, sebab belum tentu tips tersebut ampuh, dan bisa jadi membahayakan bagi kesehatan.

Walaupun disebutkan sebagai tips cantik alami, tetap saja perlu analisa terhadap bahan-bahan alami tersebut, apakah bahan alami itu mengandung zat beracun, atau tidak? Untuk mengetahui hal ini kita membutuhkan dasar-dasr ilmu kimia. Kecantikan merupakan harta bagi wanita, kecantikan dapat menjadi modal dasar dalam karir dan bisnis. Wanita yang bisa disebut cantik alami adalah wanita yang minimalis dalam menggunakan kosmetik seperti make up, bedak, lipstik, tuksedo dan sebagainya.

Tips sederhana tampil cantik alami:
  • Temukan arti cantik alami menurut perasaan anda.
  • Sesudah menemukan arti cantik alami sesuai perasaan, cari tips untuk cantik alami tersebut
  • Cara lain; tampillah di depan umum dengan menggunakan kosmetik yang minimalis, di wajah cukup polesan bedak talk, dan tanpa lipstik.
  • Gunakan model pakaian yang umum dipakai orang, dan jangan menarik perhatian banyak orang dengan menggunakan media model baju yang spesifik sehingga anda tampak tampil beda. Bila sudah tampak tampil beda dengan bajuk yang unik berarti nilai-nilai alami tersebut telah hilang.
Tips Diet Alami
Diet dengan menggunakan pelangsing tubuh tidak bisa disebut sebagai diet alami, dan diet yang tidak alami biasanya sulit mempertahankan hasilnya. Diet alami itu bisa didapat dari kebiasaan seseorang dalam menjalankan diet yang sehat dan bebas dari kontaminasi zat kimia sintetis (buatan labolatorium). Diet alami mengandalkan kebiasaan, seperti kebiasaan dalam bangun pagi, berolah raga, mengatur waktu makan dan juga kebiasaan dalam menentukan porsi serta menu makanan sehat sehari-hari.

Contoh diet alami:
Diet dengan olah raga teratur, ingat kata teratur itu sangat penting, teratur bisa juga diartikan sebuah kebiasaan. Diet dengan menu yang teratur dan terencana, diet dengan perencanaan bisa dikatakan sebuah metode diet yang alami selama si pelaku diet tersebut melakukan diet sesuai dengan kebiasaan dalam mengkonsumsi menu makanan yang terencana dan terukur nilai-nilai nutrisi didalamnya.
Tips menggunakan make up

Wanita tidak bisa dilepaskan dengan kosmetik, wanita adalah pasar utama dari produk kosmetik termasuk make up. Jadi bagi seorang wanita perlu menyadari bahwa mereka itu adalah target utama dari produsen penyedia kosmetik di dunia ini, agar jangan terjebak dengan promosi-promoso yang berlebihan dari pihak produsen kosmetik. Sudah sebijaknya wanita selalu mengutamakan perencanaan dalam membeli kosmetik, baik kosmetik untuk keperluan sehari-hari maupun kosmetik untuk keperluan-keperluan khusus, seperti make up.

Make up bisa dikategorikan sebagai kosmetik keperluan khusus, make up lebih sering digunakan untuk mengunjungi acara-acar seremonial dan monumental. Pengunaan make up itu tidak di setiap hari, hanya dipakai ketika perlu tampil elegan di depan banyak orang seperti, ketika menghadiri acara pernikahan, acara peresemian, dan acara ulang tahun.

Memilih make up
  • Pilihlah make up sesuai dengan kemampuan budget (ekonomi) anda
  • Sesuaikan warana make up dengan warna kulit anda
  • Sebaiknya seorang wanita memiliki minimal 2 jenis make up dari produk yang berbeda, agar bisa menjadi pilihan ketika kita bosan.
Demikian pembahasan mengenai Tips cantik alami, diet, cara make up ini, semoga membantu anda dalam berbelanja kebutuhan untuk kecantikan diet dan kosmetik anda. Terima kasih telah berkunjung dan kalau merasa perlu di bagikan ke orang lain, silahkan dibagikan dengan tombol share di bawah ini, atau anda juga dapat membagikannya melalui blog atau situs anda dengan syarat mencantumkan link halaman ini di tulisan tersebut.

No comments:

Post a Comment